Iskandar Hasan Resmi Jabat Kapolda Aceh

Iskandar Hasan
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Inspektur Jenderal Iskandar Hasan, tak lagi cuap-cuap sebagai juru bicara Mabes Polri. Iskandar resmi menjabat sebagai Kapolda Aceh menggantikan Irjen Pol Fajar Prianto, hari ini.

Iskandar dilantik bersama Fajar yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan di Mabes Polri, Rabu 29 Desember 2010. Kapolri Jenderal Timur Pradopo  memimpin upacara pelantikan ini.

Posisi Iskandar sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri, digantikan oleh Irjen Pol Anton Bahrul Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri bidang sosial ekonomi. "Diharapkan pejabat baru dapat membangun kemitraan di jajaran humas polri, dengan media untuk membangun citra polri di masyarakat," kata Timur, memberikan pesan kepada Anton Bahrul.

Selain itu, Kapolri juga melantik Brigjend Tito Karnavian sebagai deputi penindakan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme. Posisi Tito sebagai Kepala Detasemen Khusus, digantikan wakilnya, Kombes Muhammad Syafii.

Dalam sambutan, Kapolri sempat menyinggung soal remunerasi polri yang baru saja turun akhir Desember lalu. "Sebagai konsekuensi harus diimbangi dengan kinerja yang harus lebih baik," kata Mantan Kapolda Metro Jaya itu.  (sj)

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024