Polri Mutasi Empat Perwira Tinggi

Iskandar Hasan
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Mabes Polri melakukan mutasi terhadap empat perwira tinggi. Empat perwira tinggi berpangkat inspektur jenderal itu akan menempati jabatan baru.

Dalam Surat Telegram Rahasia bernomor STR/1170/XII/2010 tertanggal 17 Desember 2010, perwira yang dimutasi itu adalah Kapala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Fajar Prihantoro diangkat menjadi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam). Posisi Kabaharkam selama ini memang kosong setelah ditinggal oleh Jenderal Timur Pradopo yang menjabat sebagai Kapolri.

Sementara itu, posisi Kapolda Aceh selanjutnya digantikan oleh Irjen Pol Iskandar Hasan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Polri. "Saya menggantikan Pak Fajar Prihantoro yang segera menjabat
sebagai Kabaharkam. Mohon doanya," kata Iskandar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 17 Desember 2010.

Sementara itu, posisi Kadiv Humas yang ditinggalkan Iskandar akan dijabat oleh Irjen Pol Anton Bachrul Alam yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Ekonomi. Sementara itu, posisi yang ditinggalkan oleh Anton ini akan diisi oleh Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo yang saat ini masih menjabat sebagai staf ahli kapolri.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024