NASIONAL

Hotel Westin: Tak Ada Kamar 522

"Nomor kamar di hotel dengan awalan angka 5 (lima) jumlahnya banyak."

ddd
Kamis, 18 November 2010, 15:47
Gayus Tambunan menangis di pengadilan
Gayus Tambunan menangis di pengadilan (ANTARA/Yudhi Mahatma)

VIVAnews - Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi Hadiatmoko mengatakan, terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, menginap dua malam di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, dengan nomor kamar 522. Tetapi, pengelola Hotel Westin membantah nomor kamar yang disebut.

"Tidak ada kamar 522. Semua kamar di sini nomornya berjumlah empat digit," kata Direktur Marketing dan Komunikasi Hotel Westin Nusa Dua, Rainata Tjoa, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 18 November 2010.

Rainata menegaskan, nomor kamar di hotel dengan awalan angka '5' (lima) jumlahnya banyak. Rainata justru menyarankan sebaiknya agar dipertegas lagi informasi nomor kamar itu kepada Kapolda Bali. "Coba cek lagi, mungkin salah dengar," tegas dia.

Yang pasti, Rainata memastikan bahwa Hotel Westin mendukung penuh pengungkapan kasus pelesirnya Gayus dari Rutan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat itu. "Kami selalu terbuka untuk membantu penyelidikan," tegas dia.

Gayus menggunakan nama samaran untuk memesan kamar hotel. Tetapi, selama di Bali, Polda belum mengetahui mantan pegawai pajak golongan IIIA itu pelesir kemana saja.

Dalam kasus keluar-masuknya Gayus dari Rutan Mako Brimob, polisi sudah mencopot Kepala Rutan Mako Brimob, Komisaris Polisi Iwan Suswanto, beserta delapan bawahannya. Mereka diduga menerima suap dari Gayus.

Gayus sudah mengakui dirinyalah yang berada di Bali. "Yang di Bali betul saya," kata Gayus saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin  15 November 2010.

Laporan: Peni Widarti l Bali



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dyana45
16/12/2010
huuu gayus gelo, wong eddaaaaaaaaaaan
Balas   • Laporkan
mbah puyengggg
19/11/2010
cuma nomor hotel aja begitu njelimet yah? mbah putus asa membacanya. Gimana negri ini mo baik..kayaknya emang udah nggak ada jalan keluar. Mendingan kita nunggu kiamat aja deh.
Balas   • Laporkan
muhammad fauzi firmansyah
18/11/2010
hancur sudah negri ini !!!
Balas   • Laporkan
adipati
18/11/2010
enak ya Yus.... tahanan tidur di hotel .... buat pak polisi yang makan uang dari gayus segeralah taubat.... calon ahli jahannam loh..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com