Golkar Kirim Kurban ke Dapur Umum Pengungsian

Aburizal Bakrie di Peringatan Nuzulul Quran
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, mengajak kadernya untuk mengambil hikmah peringatan Idul Adha ini dengan kondisi musibah di Indonesia.

"Inti perayaan Idul Adha tidak hanya bagi muslim saja tapi termasuk orang lain terutama yang terkena bencana dan kita jadikan keikhlasan dan pengorbanan," kata Aburizal di sela Salat Ied di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu 17 November 2010.

Menurut Aburizal, Golkar pun sudah melakukan tindakan nyata di lokasi bencana dengan mengirim tim ke lokasi. Golkar juga mengajak berbagai pihak untuk memberikan bantuan dan pembangunan infrastruktur di daerah bencana.

Selain itu, lanjut Aburizal, Golkar juga sudah melaksanakan kurban. "Dan mengirimkan hewan kurban ke daerah pengungsi di dapur-dapur umumnya," ujarnya.

Dalam perayaan Idul Adha kali ini, DPP Golkar menyembelih 50 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Setengah dari hewan kurban itu akan langsung dikirimkan ke lokasi bencana di Wasior, Merapi, dan Mentawai.

Hadir dalam Salat Idul Adha sejumlah pengurus DPP Golkar antara lain Ketua Umum DPP Golkar Akbar Tandjung, Sekjen Idrus Marham, dan Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024