Teman SD Obama Kecewa Tak Bisa Salaman

Presiden Obama di kampus Universitas Indonesia (UI)
Sumber :
  • AP/Charles Dharapak

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, disambut histeris oleh para undangan yang hadir di Balairung, Universitas Indonesia, Depok, Rabu 10 November 2010. Namun, teman-teman Obama kecewa karena tidak dapat bersalaman langsung dengan temannya di SD Asisi itu.

Usai memberikan pidato, Obama tampak langsung menyalami para undangan yang duduk di barisan depan panggung. Satu-persatu undangan disalami Obama. Bahkan salah satu undangan tampak histeris saat bersalaman dengan orang nomor satu di Paman Sam itu.

Namun, teman-teman Obama memanggil-manggil nama temannya itu dari barisan bangku belakang. "Barry...Barry," teriak mereka.

Mendengar teriakan itu, Obama langsung mengangkat kepalanya dan langsung melambaikan tangan kepada teman-temannya. Namun, Obama tidak menghampiri teman-temannya. Obama langsung keluar dari Balairung.

Karena tak bisa bertemu langsung Obama, Sulaiman mengaku kecewa. "Senang bisa melihat dia lagi, tapi sayang tidak bisa salaman dan foto-foto," kata Sulaiman.

Kekecewaan juga diungkapkan Mira Mahmud. "Saya sayangkan tidak bisa foto-foto dan salaman," ujarnya. "Padahal ikatan emosi kami lebih kuat, dan kami lebih kenal Barry."

Usai berpidato di UI, Obama langsung menuju Lanud Halim Perdanakusumah. Dia akan langsung bertolak ke Korea Selatan. (adi)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024