Obama Lambai Tangan, Warga Histeris

Presiden Obama di kampus Universitas Indonesia (UI)
Sumber :
  • AP/Charles Dharapak

VIVAnews - Dalam perjalanan dari kampus Universitas Indonesia (UI) menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Presiden Amerika Serikat Barack Obama sempat melambaikan tangan kepada warga di sepanjang Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Warga yang melihat pun berteriak memanggil nama penguasa negara adi daya itu.

Pantauan VIVAnews, Rabu 10 November 2010, Obama melambaikan tangan dari balik kaca mobil yang membawanya. Obama yang duduk di sebelah kanan itu tak lupa melempar senyumnya yang khas.

Warga Jalan Gardu Srengseng yang melihat sontak berteriak, "Itu Obama." Warga lain ada yang memanggil-manggil dengan teriakan "Obama" atau "Barry..Barry". Nama terakhir adalah  nama panggilan kecil Obama.

Selepas Obama lewat, petugas polisi kemudian membuka jalur-jalur yang semula ditutup. Lalu lintas pun kembali mengalir meski masih tersendat.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Barack Obama akan langsung bertolak ke Korea dan Jepang dalam rangkaian lawatannya di Asia. Sebelum ke Indonesia, Obama dan istrinya Michelle singgah di India. (umi)

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024