"Beruang Tiga Masuk Shangri-La"

Obama tiba di Jakarta
Sumber :
  • AP Photo/Charles Dharapak

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan bermalam di Hotel Shangri-La, Jakarta. Usai melakukan pertemuan bilateral dan menggelar konferensi pers bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Obama meninggalkan Istana Merdeka.

Pantauan VIVAnews.com di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa 9 November 2010, sekitar pukul 19.15 WIB, mobil kepresidenan yang ditumpangi Obama tiba di hotel.

"Sayap kiri, beruang tiga sudah masuk. Sayap kanan, beruang tiga sudah masuk," begitulah kode yang digunakan tim pengamanan saat Presiden Obama tiba di Hotel Shangri-La.

Obama baru aja menuntaskan pertemuan bilateral dan konferensi pers bersama Presiden SBY di Istana Merdeka. Tetapi, Ibu Negara Amerika Michelle Obama ternyata lebih dahulu beristirahat di hotel.

Informasi yang diterima VIVAnews.com, Michelle Obama tiba sekitar pukul 18.03 WIB di Hotel Shangri-La. Sebelum Michelle tiba, pengamanan sekitar hotel sudah disterilkan.

Para pengunjung gedung Shangri-La dan sekitarnya kini hanya boleh memarkir kendaraan di halaman Gedung Wisma BNI, yang berada di samping hotel. Nasib apes bagi mereka yang masih memarkir kendaraan hingga pukul 17.00 WIB. Karena mereka tidak diperbolehkan lagi mengeluarkan kendaraan sampai besok pagi.

Rencananya, Obama dan Michelle dijadwalkan akan menerima jamuan makan malam kenegaraan di istana sekitar pukul 20.20 WIB.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024