VIDEO: Tifatul Tak Sengaja Salami Michelle?

Menkominfo Tifatul Sembiring bersalaman dengan Michelle Obama
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Di luar kebiasaannya, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring bersedia bersalaman dengan perempuan yang bukan muhrimnya pada sore ini. Tifatul bersedia menjabat tangan First Lady Michelle Obama, yang menyodorkan tangannya dengan ramah.

Pemandangan yang ditangkap kamera TV itu langsung jadi topik pembahasan ramai di Twitter. Beberapa saat setelah kejadian, Avian Tumengkol, seorang pemimpin surat kabar di Medan, mempertanyakan 'insiden salaman' itu di akun Twitternya.

"Hahaa!! @tifsembiring salaman sama Michelle! Tapi sama rakyat Sumut yang perempuan tak pernah mau," Avian menulis, Selasa, 9 November 2010.

Tifatul yang mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu berupaya membela diri. Ia menyatakan, salaman dengan tamu kehormatan Republik itu tak disengaja. Tifatul mengaku sudah berusaha agar tak menyentuh tangan Michelle Obama yang disodorkan kepadanya. Namun tangan kanan Ibu Negara AS yang mantan pengacara itu, kata Tifatul, terlalu maju... dan "Kena deh," Tifatul menulis. Berita selengkapnya klik di sini.

KPK Allows Inmate to Meet Family during Eid al-Fitr

Benarkah penjelasan Tifatul itu? Sebuah rekaman video merekam dengan jelas adegan itu. Tifatul sembari tersenyum dan membungkuk, menyalami Ibu Negara AS itu. Tonton videonya di sini. (kd)

Prilly Latuconsina

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Ketika melihat secara dekat, netizen menemukan Prilly Latuconsina menggunakan gas LPG 3Kg.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024