Hari Ini Timur Pradopo Resmi Pimpin Polri

Irjen Pol. Timur Pradopo
Sumber :
  • Antara

VIVAnews -- Hari ini, Rabu 27 Oktober 2010, Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan menyerahkan tongkat komando Polri kepada Komisaris Jenderal Timur Pradopo.

Penyerahan tongkat komando itu menandai resmi berpindahnya pimpinan Korps Bhayangkara itu.

Upacara serah terima jabatan pimpinan Polri itu dilaksanakan di Markas Komando Brigadir Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Upacara serah terima tongkat komando dilaksanakan jam 09.00 WIB," kata Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto saat dihubungi, Rabu 27 Oktober 2010.

Sementara itu, acara serah terima jabatan itu akan dilanjutkan dengan pisah sambut antara kapolri lama dengan kapolri yang baru. "Acara pisah sambut akan dilaksanakan di PTIK jam tujuh malam," kata Marwoto.

Sebelumnya, serah terima jabatan ini diawali dengan penyerahan memori sertijab oleh kapolri yang lama, Bambang Hendarso yang segera memasuki masa pensiun.

Usai penyerahan memori sertijab pada Senin 25 Oktober lalu, Bambang Hendarso menyatakan permohononan maaf kepada masyarakat atas kinerja kepolisian selama di bawah kepemimpinannya. Ia mengatakan kinerja kepolisian, terutama serse masih belum memuaskan masyarakat.

"Masih ada kekerasan, masih ada pemerasan ini," kata Bambang Hendaso saat itu.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024