NASIONAL

Kapolri Kumpulkan Kapolda se-Indonesia

Seluruh Kapolda wajib hadir. Juga Kapolres dan Kapolsek setanah air.

ddd
Jum'at, 8 Oktober 2010, 15:42
Bambang Hendarso Danuri
Bambang Hendarso Danuri (VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Menjelang masa pensiunnya, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri memanggil seluruh Kapolda se-Indonesia ke Jakarta. Pemanggilan terkait kerusuhan yang terjadi di sejumlah wilayah Tanah Air.

Pertemuan tersebut rencananya akan digelar pukul 19.00 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat 8 Oktober 2010.

"Pertemuan itu nantinya wajib dihadiri seluruh Kapolda, juga Kapolres dan Kapolsek di seluruh wilayah Polda Metro Jaya," kata dia.

Pengarahan tersebut akan berlangsung tertutup, setelah itu baru akan digelar keterangan pers pukul 20.30.

Agenda pengarahan, Boy mengatakan, terkait penanggulangan kerusuhan massa. Selain itu juga akan ada koordinasi soal penanganan tindak kejahatan di Tanah Air.

Belakangan ini, bentrok massa memang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, di antaranya kerusuhan di Tarakan, Kalimantan Timur, bentrok massa di Jalan Ampera, Jakarta, dan kerusuhan di Lebak, Banten. Tidak hanya itu, kejahatan dengan menggunakan senjata api juga semakin marak, di antaranya, penyerangan Polsek Hamparan Perak yang menewaskan tiga aparat polisi.(ywn)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id