Polda: Teroris Medan Masih di Sumut

Polsek Hamparan Perak Deli Serdang paska penyerangan
Sumber :
  • PRB/VIVAnews

VIVAnews - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara terus melakukan pengejaran terhadap kelompok teroris yang menyerang kantor Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Teroris itu masih ada di wilayah Sumatera Utara," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Baharuddin Djafar saat dihubungi VIVAnews, Kamis 23 September 2010.

Namun, kata Baharuddin, ke mana arah larinya para tersangka tidak bisa dibuka. "Penyidik berusaha untuk bekerja tidak terlalu ketahuan," kata dia.

Untuk kasus ini, kata dia, ada 200 personel Brimob yang melakukan pengejaran. Bahkan beberapa unit tidak berseragam pun dilibatkan untuk mendeteksi keberadaan para tersangka teroris ini.  "Satu lagi, tim besar yang komprehensif dibentuk dan ada di bawah komando Wakapolda Sumut langsung," kata dia.

Sebelumnya, 15 orang bersenjata laras panjang dan pendek menyerang kantor Polsek Hamparan Perak, Rabu dinihari kemarin. Tiga polisi yang tengah berjaga di kantor Polsek Hamparan Perak tewas.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Polri menduga, kelompok yang menyerang kantor polisi ini masih masuk dalam jaringan yang merampok Bank CIMB Niaga, 18 Agustus lalu.(ywn)

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024