200 Brimob Kejar Gerombolan Penyerang

Rumah Tersangka Terduga Teroris Di Medan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -- Penyerangan terhadap markas Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara dini hari tadi, sekitar pukul 01.00, sama sekali tak diduga.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Oegroseno mengatakan, penyerangan dilakukan tiba-tiba.

"Enam sepeda motor, masing-masing ada yang berboncengan dua orang, ada yang tiga orang langsung masuk halaman Polsek dan melakukan penembakan," kata Oegroseno saat dihubungi, Rabu 22 September 2010.

Saat ini, tambah dia, para pelaku masih dalam pengejaran. "Sudah saya turunkan 200 Brimob," tambah Oegroseno.

Ditambahkan dia, belum ada indikasi bahwa pelaku terkait perampokan CIMB Niaga. Apalagi, tak ada CCTV yang merekam kejadian tersebut di dalam gedung mapolsek.

Ditanya benarkah ada anggota penyerang yang menanyakan keberadaan anggota Densus 88, Oegroseno mengaku belum mendapat informasi soal itu.

"Akan saya dalami," tambah dia. Buntut dari penyerangan itu, Oegroseno meminta jajaran polisi di Sumatera Utara lebih waspada. "Untuk polres dan polsek, jangan ragu meningkatkan kewaspadaan," tambah dia.

Tiga korban tewas dalam penyerangan Bripka Riswandi, Aipda Deto Sutejo dan Aiptu B Sinulingga adalah petugas piket yang sedang berjaga.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024