Video Penangkapan Dua Perampok CIMB Niaga

Perampokan Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana

VIVAnews - Polisi berhasil meringkus 18 orang yang diduga terlibat dalam aksi perampokan Bank CIMB Niaga di Jalan Aksara, Medan, pada 18 Agustus lalu. Aksi perburuan terhadap para perampok itu berlangsung seru. Mabes Polri mengerahkan Densus 88 dari Jakarta, yang selama ini dianggap sukses membekuk sejumlah teroris.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Para perampok yang dibekuk itu memang bukan garong kelas teri, sebab mereka dilengkapi senapan serbu SS1, AK-47 dan M16. Itu sebabnya polisi mengerahkan banyak orang memburu jaringan ini. Dalam aksi meringkus para tersangka ini, terjadi aksi baku tembak. Tiga perampok tewas dan beberapa orang dibekuk pada Minggu kemarin.

Dua perampok diantaranya dibekuk di sebuah warung internet (warnet) Kendalinet di Tanah Enam Ratus, Medan, Sumatera Utara. Dua orang itu dikenal dengan nama Diki dan Pengkor.

Pemilik warnet mengaku bahwa dua orang itu merupakan rekan dari anaknya. Polisi sudah membawa dua orang yang diduga terlibat dalam perampokan yang menewaskan Brigadir Emanuel Simanjuntak.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah senjata api AK47 dan FN. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan setengah kotak bahan peledak TNT. Berikut video Penangkapan Dua Perampok CIMB Niaga di Warnet Medan.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024