Pembunuhan Berantai

Mayat Kopassus Itu Dikubur di Kandang Kambing

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang anggota TNI AD, Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Kopral Dua Santosa yang ditemukan tewas diduga menjadi korban pembunuhan berantai dukun pijat bernama Yulianto,

Yulianto mengubur Santoso di halaman rumahnya. "Anggota Kopassus ini ditemukan dikubur di kandang kambing rumah dukun itu," kata Kapolres Resort Sukoharjo, Komisaris Polisi Endras Setyawan, Senin 23 Agustus 2010.

Setelah menemukan dan membongkar kuburan tersebut, aparat Kepolisian langsung menahan Yulianto sang dukung pijat itu.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, sebelum dikabarkan hilang, Santoso terlihat meninggalkan asrama Kopassus Kandang Menjangan, sekitar dua pekan lalu.

Santoso diduga mendatangi Yulianto. Kedatangan Santosa ke rumah dukun pijat itu untuk mengobati penyakitnya. Namun, sejak saat itu, dia tidak terlihat lagi di asramanya.

Sementara, jenazah kedua yang ditemukan dari penggalian di halaman rumah Yulianto hari ini, belum berhasil diidentifikasi. Jenazah itu, "Terkubur di kedalaman setengah meter. Diduga, sebelum dikubur jenazah tersebut dimasukkan ke dalam karung."

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kemungkinan masih adanya jenazah lain yang dikubur diĀ  halaman rumah sang dukun. Sejauh ini pelaku baru mengaku telah membunuh dua orang. "Belum ada pengakuan lain," kata Endras. (umi)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024