Fernando Gago Yakin Dipertahankan Madrid

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Meski tidak bisa tampil maksimal karena cedera, Fernando Gago yakin tidak akan dijual oleh Real Madrid. Malah, Gago yang musim lalu cuma tampil 23 kali di semua kompetisi, merasa akan dipertahankan pelatih Jose Mourinho.

"Saya akan bertahan bersama Real Madrid musim ini," kata Gago seperti dikutip dari Soccerway, Minggu 22 Agustus 2010.

"Saya sudah bicara dengan (direktur Olahraga, Jorge) Valdano dan Mourinho. Dan mereka tidak pernah bilang ingin menjualku."

Gago dibeli Madrid musim 2006-2007. Namun baru dua musim, pria asal Argentina ini terantuk cedera dan cukup lama absen. Ketika kembali pulih, nama Gago juga belum tentu terpilih masuk dalam starting eleven.

Musim 2009-10, tercatat hanya 18 kali Gago membela Madrid di pentas La Liga. Bahkan Gago harus pasrah menyerahkan nomor punggung '8' pada Kaka yang baru mendarat di Madrid.

Nasib Gago makin tersudut setelah di awal musim 2010-11 Madrid mendatangkan lebih banyak pemain bintang. Tapi itu tidak menyurutkan niat Gago untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

"Beberapa pemain harus pergi. Tapi saya akan bertahan," tegas Gago

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024