NASIONAL

Cara Mudah Memahami Al-Qur'an

Tafsir Alhidayah akan membantu memahami isi Al-qur'an.

ddd
Kamis, 19 Agustus 2010, 11:37
 
  (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Membaca Al-Qur'an dalam bulan suci Ramadan tentu akan menambah pahala. Apalagi, kalau memahami dan membaca isi Al-Qur'an dengan benar.

Saat ini, untuk mengetahui isi kandungan Al-Qur'an bukanlah perkara yang sulit. Munculnya berbagai tafsir Al-Qur'an yang beredar akan membantu para pembaca Al-Qur'an.

Tafsir Al-Qur'an yang berjudul Alhidayah misalnya. Tafsir Alhidayah akan membantu memahami isi Al-Qur'an.

Dengan menyajikan terjemahan per kata dan dilengkapi tajwid kode dengan angka, akan mempermudah bagi para pembaca Al-Qur'an memahami dan membaca Al-Qur'an dengan baik.

Tidak itu saja, Alhidayah juga dilengkapi dengan asbabun nuzul untuk memahami kandungan ayat Al-Qur’an tidak hanya secara normatif, tetapi secara aspek historis.

Selain itu, dengan Qur’an Message Service, berupa pesan pendek berisi tentang nilai inti ayat Al-Qur'an agar lebih mudah dicerna dan dipahami. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
afi
19/08/2010
Assalamualaikum Wr Wb Usul/saran agar kolom salam ramadhan dapat terus exist walaupun tidak dalam bulan ramadhan walaupun nama berganti,termasuk untuk bacaan alqur'an,sangat bermanfaat khususnya bagi saya pribadi untuk belajar dan mengingat secara online
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id