Buku Anak Sulung SBY Jadi Souvenir Istana

SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Menjelang Proklamasi, 17 Agustus 2010. Di upacara kenegaraan ini, ikut dibagikan pula buku mengenai Agus Harimurti Yudhoyono, yang merupakan putra sulung Presiden SBY.

Buku berjudul "Sekarang Kita Makin Percaya Diri" ini berisikan wawancara khusus Agus dengan media Jurnal Nasional. Di cover buku tergambar ilustrasi wajah Agus, terdapat pula logo Jurnal Nasional di sudut kanan bawah.

Isi buku dijelaskan, wawancara dilakukan 24 Juli 2010, di Puri Cikeas, Bogor. Adapun pewawancaranya adalah Budi Winarno dan Koesworo Setiawan, yang merupakan wartawan Jurnal Nasional.

Buku ini merupakan salah satu isi dalam paket souvenir yang dibagikan kepada seluruh undangan yang menghadiri upacara kenegaraan. Paket dibagikan di pintu masuk, di sebelah Istana Negara.

Dalam paket ini juga terdapat buku, antara lain "Data Strategis BPS" dan "Acara Kesenian dan Pemeran Suara". Dalam tas paket juga terdapat logo Badan Pusat Statistik dan tulisan "Data Mencerdaskan Bangsa". (umi)

KPK Usut Kasus Pengadaan Barang dan Jasa di PT PLN, Negara Rugi Miliaran Rupiah
Gedung Putih mengibarkan bendera setengah tiang imbas penembakan di Texas, AS

Amerika Serikat Kecam Pemilu Rusia, Pernyataan Seram Ini Keluar dari Gedung Putih

Gedung Putih menyebut kemenangan mutlak yang dicapai oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dalam pemilihan presiden negara tersebut yang baru saja berlangsung sebagai ini

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024