Kapolri Hadir di Istana

Kapolri Bambang Hendarso
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri menghadiri upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun RI ke-65 di Istana Merdeka. Kapolri yang sudah terlihat sehat itu didampingi sang istri ke Istana.

Pantauan VIVAnews, mobil dinas yang ditumpangi Kapolri dan istri diparkir di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Bina Graha, Kompleks Istana Presiden, Selasa 17 Agustus 2010, sekitar pukul 08.43 WIB.

Menaker Ida Sampaikan Pelaksanaan Pemberian THR Lebaran 2024, Tidak Boleh Dicicil

Kapolri dan istri tampak berjalan dari arah Istana Negara yang menghadap Jalan Veteran menuju podium utama acara di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara.

Kapolri mengenakan seragam dinas upacara hitam-hitam. Dengan berseragam lengkap, bertopi, dan membawa tongkat komando, Kapolri melemparkan senyum kepada wartawan.

Tetapi, dari sekian banyak pertanyaan wartawan, tidak ada satupun yang dijawab Kapolri. Orang nomor satu di kepolisian yang akan pensiun pada Oktober nanti ini hanya memberikan jempolnya ke arah wartawan.

Seperti diketahui, Kapolri menjadi pusat perhatian karena tiba-tiba mendadak menunda pelantikan Kapolda dan sejumlah petinggi di Markas Besar Polri. Belakangan dipastikan bahwa Kapolri sedang sakit. Bahkan sempat muntah-muntah usai sahur. (umi)

Salat Tarawih Terlama di Ponpes Magetan, Dimulai Setelah Isya Selesai Waktu Sahur
SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Lolos ke Senayan, Ibas Yudhoyono Raih Suara Tertinggi di Dapil Jatim VII

Putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berhasil melenggang ke Senayan dengan raihan suara tertinggi di dapilnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024