Keberadaan Kapolri Versi Staf Ahli

Kapolri, Bambang Hendarso Danuri
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian hari ini menunda serah terima jabatan lima Pejabat Utama Polri. Mabes Polri menyebut acara penting itu  batal lantaran Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri rapat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun, hingga sore hari, Kapolri tidak terlihat di Istana Kepresidenan. Saat upacara Penyematan Tanda Kehormatan Republik Indonesia oleh Presiden SBY di Istana Merdeka, Kapolri pun tidak terlihat.  Juru Bicara Presiden  Julian Aldrin pasha pun membantah Hendarso bertemu Presiden. Keterangan Julian diperkuat oleh sejumlah menteri.

Lalu ke mana Pak Kapolri? Staf Ahli Kapolri, Kastorius Sinaga, memberi jawaban. "Barusan kapolri telepon saya. Banyak pihak mempertanyakan rumor tentang keberadaan kapolri sehubungan dengan penundaan sertijab," kata Kastorius kepada VIVAnews, Jumat 13 Agustus 2010.

"Yang benar adalah Bapak Kapolri istirahat di rumah dinas. Beliau kurang enak badan karena kelelahan dalam kerja," ujar Kastorius.

Kastorius menyatakan, satu hingga dua hari ini, Hendarso butuh istirahat. "Gejala kurang sehat ini dialami oleh kapolri sehabis sahur tadi pagi. Info ini dapat digunakan untuk meredakan kasak kusuk tentang keberadaan Kapolri," ujarnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Ilustrasi Google.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google telah memecat 28 karyawan yang berpartisipasi dalam protes perang Gaza pada hari Selasa 16 April 2024 di fasilitasnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024