Istana: Tak Ada Pertemuan Kapolri - Presiden

Bambang Hendarso Danuri
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Julian Aldrin Pasha, memastikan tidak ada jadwal pertemuan Presiden dengan Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri hari ini. Julian menjelaskan Presiden berada di Kantor Presiden sejak pagi.

"Tidak benar Kapolri dipanggil Presiden. Dari pagi, Presiden di Kantor Presiden. Tidak ada pertemuan dengan Kapolri," kata Julian di Istana Negara, Jakarta, Jumat, 13 Agustus 2010.

Julian juga membantah pertemuan Kapolri dengan Presiden dilakukan di kediaman Presiden di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, menurut Julian, Presiden sedang membahas persiapan pidato kenegaraan dengan sejumlah menteri. Pembahasan dilakukan di Kantor Presiden. Menteri-menteri tersebut antara lain Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Sebelumnya, Kapolri Bambang Hendarso Danuri menunda serah terima jabatan lima Pejabat Polri. Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal (Pol) Edward Aritonang, penundaan disebabkan Kapolri sedang ada acara di luar. Kabar di Mabes Polri menyebutkan Kapolri mendadak dipanggil Presiden ke Cikeas. (kd)

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024