Pelantikan Lima Pejabat Polri Ditunda

Kapolri, Bambang Hendarso Danuri
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Upacara serah terima jabatan lima pejabat Polri ditunda. Penundaan disebabkan Kapolri tidak berada di Mabes Polri.

"Karena ada acara Pak Kapolri, Pak Wakil juga ada acara di luar," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 13 Agustus 2010.

Upacara pelantikan kelima pejabat baru itu pun ditunda hingga usai salat Jum'at. "Nanti habis salat Jumat," kata dia.

Kelima pejabat Polri yang akan melakukan sertijab itu adalah Kepala Divisi Humas Polri dari Irjen Pol Edward Aritonang kepada Brigjen Pol Iskandar Hasan, Deputi Operasi Kapolri dari Irejnpol S. Wenas kepada Irjenpol  Sunarko, Kepala Divisi Pembinaan Hukum (Kadivbinkum) dari Irjen Pol Badrodin Haiti kepada Brigjen Pol Mudji Waluyo, Kadiv Telematika Polri dari Irjen Pol Yudi Sushariyanto kepada Brigjen Pol Robert Aritonang, dan Deputi Logistik Polri dari Irjen Pol Joko Sardono kepada Irjen Pol Hariyanto.

Upacara serah terima jabatan seyogyanya dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Namun, upacara sertijab itu tidak jadi digelar meskipun pejabat Polri yang akan melakukan sertijab telah berkumpul di ruang Rupatama, Mabes Polri untuk upacara tersebut.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews di Mabes Polri, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri yang seyogyanya memimpin upacara sertijab mendadak dipanggil oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Cikeas. Namun tidak diketahui mengapa Kapolri dipanggil secara mendadak oleh Kapolri ke kediaman SBY itu.

Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024