Pesan Ramadan Dubes Inggris untuk Indonesia

Duta Besar Martin Hatfull
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Menyambut bulan suci Ramadan, Duta Besar Inggris, Martin Hatfull, menyampaikan pesan kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Kedutaan Besar Inggris di Jakarta mengunggah pesan Hatfull itu ke laman video Youtube (bisa dilihat pada klik ini).

"Assalammualaikum, saya Martin Hatfull - Duta Besar Inggris untuk Indonesia - dalam kesempatan ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," ujar diplomat yang telah dua tahun bertugas di Indonesia.

"Di bulan yang penuh berkah ini kami berharap hubungan kerjasama dan persahabatan antara Indonesia dan Inggris dapat lebih ditingkatkan lagi," lanjut Hatfull dalam bahasa Indonesia yang cukup lancar.

Sebelumnya, pemerintah Britania Raya berpesan bahwa selama Ramadan, warga Inggris non Muslim di mancanegara diminta menghormati orang-orang yang tengah berpuasa. Selain itu, mereka harus memaklumi bila ada restoran yang tutup atau mengubah jam buka selama Ramadan.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024