Mobil Rahasia Itu BMW M1 Hommage

IIMS 2010 : BMW M1 Hommage
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Rahasia mobil konsep yang akan dipamerkan BMW pada ajang Indonesia International Motor Show 2010, terjawab sudah. BMW ternyata memamerkan M1 Hommage.

Mobil konsep ini diterbangkan langsung dari Munich, Jerman, khusus untuk ajang IIMS 2010.

BMW M1 Hommage diciptakan oleh divisi BMW Group Design untuk memperingati 30 tahun keberadaan super sport car BMW M1 pada 2008.  Mobil konsep ini juga wujud kompetensi, kreativitas, dan potensi dari tim BMW Group Design.

BMW M1 Hommage memadukan desain yang sangat emosional serta inovasi teknologi dalam tampilan yang sangat estetis.
 
Selain mobil konsep itu, BMW juga memamerkan empat model yang belum lama ini dirilis, yaitu BMW Seri 5, BMW Gran Turismo, BMW X1, dan X5 M.

"Kami  akan memperkuat brand image kami dan memberikan kejutan ke publik dengan menampilkan  semua mobil terbaru kami," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Jumat 23 Juni 2010.

"Pameran ini penting  untuk menunjukkan bahwa mobil BMW tidak hanya memberikan kenikmatan dan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar dengan tingkat emisi gas buang yang lebih rendah," imbuhnya.

BMW Pavilion menempati area seluas 362 meter persegi di Hall D5, Jakarta International Expo - Kemayoran. "Semua model yang akan kami hadirkan telah dilengkapi oleh teknologi BMW EfficientDynamics," katanya.

Indonesia International Motor Show ke 18 berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2010.(umi)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024