Gas Elpiji 3 Kg Kembali Makan Korban

Ledakan Gas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Gas tabung elpiji ukuran tiga kilogram (3 Kg) kembali meledak. Kali ini menimpa, Enung (50), warga Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Korban yang mengalami luka-luka lebam di bagian tangan dan badannya tersebut sempat di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Leuwiliang. Namun, karena lukanya tidak terlalu parah, korban diperboleh pulang ke rumahnya.

Camat Leuwiliang, Lutfi Hasan mengatakan, ledakan tabung gas elpiji terjadi  saat korban hendak memasak nasi untuk pembeli yang makan di warungnya, di sekitar pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang.

Saat korban sedang menyalakan kompor gas, tabung gas elpiji bocor dan gasnya langsung langsung tersambar api yang sedang menyala. Akibatnya, terjadilah ledakan.

Salah satu tubuh korban yang sedang memasak kena luka bakar dan lebam. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSU Leuwiliang untuk mendapat perawatan medis.

Lantaran luka yang diderita tidak begitu parah akhirnya korban tidak mendapat perawatan intensif. Selain itu juga, korban tidak melaporkan kejadian itu kepada Mapolsek Leuwiliang. "Kami tahunya dari laporan staf Kecamatan Leuwiliang," ujar Lutfi.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024