2009, Berangkat Sekolah Lebih Pagi Yuk!

VIVAnews – Untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta pasti merasakan kemacetan setiap pagi ketika berangkat ke sekolah. Nah, agar Jakarta tidak semakin macet, pemerintah DKI akan memajukan jam masuk sekolah dari pukul 07.00 WIB menjadi 06.30 WIB. Peraturan ini akan mulai diberlakukan pada 5 Januari 2009 nanti.

Untuk mendukung peraturan tersebut, ternyata Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto telah memastikan transportasi sudah dipersiapkan. Jadi, teman-teman yang berangkat pagi-pagi sekali tidak kesulitan untuk mendapatkan angkutan umum.

Bagi teman-teman yang berangkat saat hari masih gelap, tidak perlu takut. Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menjamin keamanan teman-teman.

Meskipun segala sesuatunya sudah disiapkan, ada teman kita ada yang tidak setuju dengan peraturan tersebut. Yaitu, Juliani Nashiroh, teman kita yang ada di kelas dua SMP 49 Jalan Raya Bogor, Kramatjati.

Ia merasa akan terburu-buru dan mengantuk di sekolah. "Jarak sekolah dan rumah saya lumayan jauh. Kalau masuk sekolah lebih pagi, wah bisa ngantuk sampai sekolah, “ kata Juliani

Jadi,walaupun kita akan merasa ngantuk dan terburu-buru, mulai tahun depan, kita harus berangkat lebih pagi agar tidak telat ke sekolah teman-teman.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024