69 Remaja Berprestasi Liburan Seru Ke Jakarta

69 remaja berprestasi siap berlibur di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Freddy Wally

VIVAnews - Liburan adalah masa yang paling ditunggu sepanjang tahun. Saat berlibur, aktivitas serta rutinitas yang biasa dilakukan bisa sejenak dilupakan. Sedangkan bagi para pelajar SMU, liburan sekolah adalah waktu yang biasanya dihabiskan dengan kegiatan kumpul bersama dengan teman-teman yang jarang bertemu selama ini.

Demi mengakomodir masa liburan sekolah yang sudah mulai berlangsung tahun ini, Indosat melalui salah satu brand-nya yang membidik kalangan anak muda yaitu IM3, kembali menggelar kegiatan seru bertitel "IM3 Mobile Academy".

Acara tahunan ini sendiri adalah sebuah kegiatan liburan yang diharapkan dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi sejumlah pelajar SMU di berbagai daerah di Indonesia untuk mendapatkan wawasan lebih banyak lagi tentang dunia kerja secara profesional.

"Tahun ini temanya adalah meraih mimpi, lewat tema itu kami berharap aktivitas liburan bersama ini dapat memberikan manfaat positif bagi para peserta dari daerah, harapannya ilmu yang didapat selama liburan bersama di Jakarta dapat diterapkan sepulang berlibur, karena banyak kegiatan seru serta menambah ilmu yang berhubungan dengan para profesional di bidangnya", tandas Fuad Fachrudin, Grup

Head Strategic Marketing PT Indosat pada Kamis (8/7) di Jakarta. Tahun ini tercatat peserta IM3 Mobile Academy 2010 datang dari 21 kota dengan total 69 orang yang akan mengikuti liburan seru di Jakarta selama 5 hari.

Kegiatan para peserta ini cukup padat, salah satu yang menarik adalah mengikuti talk show digital media dan entepreneurship bersama dengan pakarnya, Rommy Satria. Ada juga talk show penulisan kreatif bersama dengan Raditya Dika, penulis muda yang telah menerbitkan beberapa buku.

Selain itu dijadwalkan juga 69 remaja berprestasi yang telah disaring selama dua bulan seleksi ini akan mengunjungi sejumlah kantor media cetak dan online serta menonton langsung pertunjukan Indonesian Idol 2010 dan MTV Studio dengan bintang tamu grup musik RAN.

Puncaknya 69 peserta, terdiri dari 23 laki-laki dan 46 perempuan ini akan bertarung untuk memperebutkan gelar "King" dan "Queen" pada malam penobatan, dimana secara otomatis mereka akan menjadi IM3 Young Ambassadors selama setahun ke depan.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

WEBTORIAL

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024