Kapolri: Polri, ICW, Tempo Tidak Ada Masalah

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri
Sumber :

VIVAnews - Markas Besar Polri mempertegas bahwa tidak ada masalah antara institusi Polri dengan Majalah Tempo dan Indonesia Corruption Watch (ICW). Polri terima atas kritik apapun.

"Kami dan ICW atau Tempo tidak ada masalah," kata Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri sebelum sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juli 2010.

Bambang Hendarso belum mendapat laporan soal kasus dugaan penganiayaan aktivis ICW, Tama Satrya Langkun, yang juga pelapor rekening mencurigakan perwira Polri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kantor Majalah Tempo dua hari sebelumnya juga dilempar dengan bom molotov. Diduga penyerangan Majalah Tempo terkait pemberitaan berjudul 'Rekening Gendut Perwira Polisi.'

"Terkait ada pemberitaan di Tempo seperti itu kita tidak mempermasalahkan. Begitu juga dengan ICW," ujar Bambang Hendarso.

Polri sangat terbuka dengan kritik apapun dan dari manapun. Segala kritik, kata dia, demi kemajuan institusi Polri.

"Seperti dijelaskan di Hari Bhayangkara kemarin. Kritik apapun kita terima. Ini refleksi untuk perbaikan diri," ujar Bambang. (hs)

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024