Jatuh dari Lantai Tiga, Buruh Tewas Seketika

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang buruh harian lepas yang diketahui bernama Andi Aries (32) tewas seketika dengan kondisi mengenaskan dibagian punggung. Keluarga korban sangat terpukul dengan kepergian Andi Aries secara tragis itu.

Korban terjatuh dari lantai tiga di sebuah gedung minimarket Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 3 Juli 2010.

Ketika itu ia lagi bekerja pemasangan lift baru di minimarket itu. Andi Aries tercatat sebagai warga kota Pontianak Jalan Selat Panjang Gang Borneo, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.

Menurut teman korban, Susanto (26), tidak ada suara teriakan dari korban ketika jatuh dari ketinggian gedung tiga lantai itu. "Saya pikir barang jatuh dari atas gedung, rupanya teman saya yang jatuh, lalu saya pun berteriak  minta tolong,"kata Susanto, Sabtu 3 Juli 2010 di IGD RSUD Soedarso Pontianak.

"Andi itu orangnya baik. Dia satu-satunya tulang punggung keluarga kami. Ya walaupun Andi seorang duda beranak satu, tetapi dia sayang banget keluarga, " tutur Agustinah yang merupakan kakak kandung korban.

Tak henti-hentinya keluarga korban menangisi jasad Andi Aries. Suasana Rumah Sakit pun hening dan histeris. Tak sedikit para pengunjung RS mengerumi ruang IGD untuk melihat dari dekat jasad Andi Aries.

Laporan: Aceng Mukaram l Pontianak  

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024