TV Goyang-goyang, Warga Depok Berhamburan

Suasana Gempa
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Gempa berkekuatan 6,3 SR yang mengguncang Tasikmalaya, Jawa Barat, juga dirasakan warga di Jakarta, Depok dan Bogor. Meski tidak terasa lama, tapi goncangan gempa cukup membuat warga panik.

Seperti yang disampaikan Devin, warga Kelapa Dua Depok, merasakan ada guncangan saat sedang bermain play station. "Semuanya yang pada main PS langsung keluar. TV pada goyang," ujar Devin, Sabtu 26 Juni 2010.

Seorang warga Jakarta bernama Aisyah, juga merasakan gempa saat mengikuti perkuliahan di kawasan Jakarta Barat. Gempa sempat terasa selama 15 detik.

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Hal yang sama juga dirasakan di Bogor, getaran gempa tersa di kawasan Kampung Kayu, Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor. Guncangan gempa terasa hingga mencapai satu menit.

Hingga kini belum ada informasi dan laporan mengenai korban jiwa maupun kerusakan akibat terjadinya gempa bumi ini. (umi)

Ilustrasi kasus demam berdarah dengue (DBD)

Health Ministry Warns Dengue Fever to Bali Tourists

The Health Ministry has issued an early warning asking local and foreign tourists to remain alert against dengue hemorrhagic fever (DHF), which is on the rise in Bali.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024