Ingin Jenguk Ariel, Dewi Persik Salah Alamat

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Selain dengan Mulan Jameela, rencananya Dhani juga akan ditemani Dewi Persik saat mengunjungi Ariel di tahanan Mabes Polri. Sayang, pedangdut itu justru nyasar ke tempat lain.

Hal itu diungkapkan oleh Didit, asisten Dewi di Republik Cinta Manajemen. Menurut Didit, Dewi memilih untuk tidak berangkat bareng Dhani dan juga beberapa artis lainnya yang memilih berkumpul dari Hotel Sultan. Dewi sudah meminta izin untuk berangkat sendiri.

"Dewi Persik tadi nyasar. Dia malah ke Polres Jakarta Selatan. Terus dia minta tunggu di depan Mabes Polri," kata Didit saat dihubungi wartawan, Kamis 24 Juni 2010.

Menurut Didit, Dewi tak sendiri berada di mobilnya. Pemilik nama Dewi Murya Agung itu ditemani oleh seorang pria. Hanya saja, Didit tak menyebutkan secara detail siapa pria yang menemani Dewi menjenguk Ariel itu.

"Dia berangkat dari rumah, ditemani cowok dari Singapura," ucapnya lagi.

Dewi Persik menjenguk Ariel karena dia ingin memberikan dukungan kepada kekasih Luna Maya tersebut. Dia bersama artis-artis lainnya seperti Dhani, Mulan Jameela, Titiek Puspa, Yovie Widianto dan lain-lainnya ingin memberikan dukungan untuk pemilik nama Nazriel Irham tersebut.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024