Jenguk Ariel, Dhani Didampingi Mulan Jameela

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Vivanews/Gestina

VIVAnews - Dukungan demi dukungan datang untuk Ariel. Salah satunya dari Ahmad Dhani. Pria ini pernah mengatakan Ariel tidak bersalah. Sebagai bentuk dukungannya itu, Dhani menjenguk Ariel yang sedang berada di tahanan Mabes Polri.

Saat menjenguk vokalis Peterpan itu, Dhani tak sendiri. Dia datang dengan ditemani oleh Mulan Jameela. Dhani dan Mulan tiba di Mabes Polri sekitar pukul 02.30 WIB. Dengan menggunakan mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 1 RCR, keduanya turun dari mobil mewah tersebut.

Pentolan Dewa 19 yang menggunakan kaos warna hitam itu langsung menebar senyum saat semua kamera mengarah padanya. Dhani belum mau berbicara banyak. Dia hanya menganggukkan kepalanya saat ditanya apakah kedatangannya ke Mabes Polri untuk menjenguk kekasih Luna Maya.

Mulan yang menggunakan pakaian berwarna hijau dengan kerudung hitam yang menghiasi kepalanya, hanya tersenyum saja di samping Dhani.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Selain Dhani dan Mulan, artis-artis lainnya juga datang untuk menjenguk pemilik nama Nazriel Irham tersebut. Artis-artis itu adalah Titiek Puspa, Camelia Malik, Hengky Tornado, Sys NS dan juga musisi Yovie Widianto.

[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024