Personel Peterpan Diperiksa Soal Video Mesum

Peterpan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Setelah mantan personel Peterpan, Andika dan Indra menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus video mesum yang melibatkan Ariel, kini giliran ketiga personel Peterpan yang menjalani pemeriksaan. Lukman, Uki dan Reza terlihat mendatangi Mabes Polri.

Ketiga rekan Ariel di Peterpan itu tak datang sendiri. Lukman, Uki dan Reza hadir di Mabes Polri dengan didampingi manajer Peterpan, Budi. Begitu tiba di Bareskrim Mabes Polri, para personel band asal Bandung tersebut langsung buru-buru masuk ke dalam ruangan.

Saat disinggung soal kedatangan mereka, Uki, Lukman dan Reza tak ada yang mau bicara. Begitu juga saat disinggung apakah kehadiran mereka untuk menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan Ariel. Ketiganya enggan untuk mengungkapkannya.

"Tanya langsung ke polisi saja," ucap Reza sambil bergegas masuk ke dalam ruangan Bareskrim.

Selasa lalu, Andika dan Indra diperiksa sebagai saksi. Dua personel The Titans itu mendapatkan 33 pertanyaan.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Tak hanya itu, keduanya juga diminta untuk melihat video seks yang sangat menghebohkan tersebut. Andika mengaku pria di video itu memang mirip Ariel, tapi dia memiliki keyakinan jika itu bukanlah Ariel.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024