Yudhoyono Panen Padi di Pulau Punjung

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berada di Sumatera Barat hari ini. Presiden bersama rombongan yang antara lain Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, dan Juru Bicara Presiden Andi Mallarangeng akan melakukan panen dan tanam padi sabatang di Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Seperti dikabarkan situs resmi presiden, www.presidensby.info, Yudhoyono bersama istri, Ani Yudhoyono, tiba di Bandar udara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, pada Sabtu, 13 Desember 2008, pagi. Kedatangan rombongan ini disambut Gubernur Sumatera Barat Gamawan Fauzi dan unsur pimpinan daerah Sumatera Barat lainnya.

Setelah beristirahat sejenak di bandara, rombongan Presiden menuju tempat acara di Bukit Mindawa, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Rombongan Presiden harus menempuh perjalanan 4,5 jam dengan jalan darat menuju kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Jambi itu. Di tempat itu Presiden SBY akan melakukan panen dan tanam padi sabatang, serta peresmian proyek-proyek infrastruktur di Sumatera Barat.

Malam harinya, Presiden akan menghadiri syukuran masyarakat Sumatera Barat atas penganugerahan gelar Pahlawan Nasional kepada M Natsir.

Hari Minggu, 14 Desember 2008, pagi, rombongan Presiden akan bertolak menuju Palembang, Sumatera Selatan, untuk menghadiri peresmian proyek-proyek di Propinsi Sumatera Selatan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024