Giliran Sri Mulyani Bicara Mafia Hukum

Sri Mulyani Indrawati
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVAnews - Setelah lengser dari kursi menteri, Sri Mulyani, rajin menyambangi sejumlah acara diskusi. Hari ini, dia akan hadir dalam diskusi yang membahas soal mafia hukum.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Diskusi ini digelar oleh Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum. Sri diminta untuk memaparkan pengalamannya berhadapan dengan para mafia hukum dan apa dampaknya terhadap pemerintahan yang bersih.

Yang juga hadir sebagai pembicara dalam diskusi itu adalah Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Ketua Komisi III (Bidang Hukum DPR) Benny K Harman.

Acara diskusi itu digelar di kantor Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK). Sejumlah tokoh yang hadir antara lain  Sekretaris Jenderal Transparansi Internasional Indonesia (TII), Teten Masduki.

Selain acara diskusi itu, Satgas akan meluncurkan sebuah situs dalam diskusi itu. Dan melepas sebuah buku berjudul, "Modus operandi dan akar permasalahan mafia hukum," ujar Mas Achmad Santosa, Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum kepada VIVAnews, Senin 24 Mei 2010 (wm)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024