NASIONAL

Trie Utami Kampanye Calon Bupati Bantul

Kepada ribuan kader penyanyi itu sempat menyatakan bahwa ia orang Bantul, bukan Bandung

ddd
Minggu, 16 Mei 2010, 23:24
Trie Utami
Trie Utami (VIVAnews/KDW)

VIVAnews - Setelah lama tak muncul di dunia musik, Trie Utami kini turun gunung. Dia menghibur ribuan kader dan simpatisan pasangan calon bupati Bantul Sri Surya Widati - Sumarno, di lapangan Sumber Agung, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ribuan kader yang tidak menduga kedatangan Trie Utami, terlihat kaget melihat adik kandung musisi kondang Purwa Tjaraka itu. Selanjutkan mereka bergoyang bersama dengan lagu Terajana.

Kepada ribuan kader dan simpatisan penyanyi yang kini berusia 42 tahun itu sempat menyatakan bahwa dirinya orang Bantul, bukan Bandung, tempat kelahirannya.

"Saya itu orang Bantul lho, saya anak pertama dari Bu Idham dan Pak Idham," katanya sembari disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan Idaman, pendukung Sri Surya Widati - Sumarno, Minggu, 16 Mei 2010.

Kedatangannya ke Bantul ini, menurut Trie, selain ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar Idham Samawi yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri, juga untuk mendukung Sri Surya Widati atau yang dikenal dengan Ida Idham Samawi. "Ibu saya jadi calon bupati," katanya. "Sebagai anak, saya harus mendukung penuh."

Pada kesempatan itu, Trie mengajak masyarakat Bantul menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah pada 23 Mei 2010 mendatang. "Masyarakat jangan salah pilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti mensejahterakan rakyat," katanya. (mt)

Laporan: KDW l Yogyakarta



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com