Mobil Kapolri dan Menkeu Tinggalkan Istana

Kapolri, Bambang Hendarso Danuri
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Wakil Presiden, Boediono dijadwalkan menjalani pemeriksan terkait kasus Bank Century oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hingga saat ini Boediono dikabarkan masih di Wisma Negara yang terletak di Kompleks Istana Negara. Namun, wartawan tak dibolehkan mendekati lokasi tersebut.

Beberapa saat lalu, mobil sedan bernomor polisi B1716 LF yang dipakai Kepala Kepolisian RI, Jenderal Bambang Hendarso Danuri meninggalkan Wisma Negara.

Kapolri tak sendirian, dia disertai lima mobil lainnya yakni, B1995 RFS, B 1584 PGN, B 1898 RFS, B 1240 RFS, dan B 11 94 RFS -- plat nomor RFS menurut informasi sering diginakan pejabat yang tak mau menggunakan plat resmi.

Menurut informasi yang beredar, salah satu mobil yang keluar adalah mobil Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Boediono sedianya akan dimintai keterangan seputar proses pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Panjang (FPJP) dan dana talangan ke Bank Century tahun 2008. Saat itu, Boediono masih menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia.

Sebelumnya, empat penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menunggu Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres. Tapi, tuan rumah yang hendak dimintai keterangan tak kunjung datang.

Selama 40 menit menunggu, para penyidik itu meninggalkan istana Wakil Presiden. (umi)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024