NASIONAL

Ciri-ciri Gigolo di Pantai Kuta

Cirinya berbadan kekar, berkulit hitam, dekil, gondrong tanggung, bercelana pendek.

ddd
Selasa, 27 April 2010, 15:28
Film Cowboys in Paradise
Film Cowboys in Paradise  

VIVAnews -- Di Pantai Kuta Bali praktik gigolo sudah ada sejak 20 tahun lalu. Keberadaanya dapat diketahui secara nyata. Mereka memiliki ciri-ciri tersendiri bila akan mencari mangsanya.

Jony Combor, salah satu gigolo pantai menyatakan, aktifitas gigolo pantai berbeda dengan gigolo umumnya, seperti di cafe atau tempat hiburan.

Menurutnya, operasi gigolo Kuta, juga berbeda dengan gigolo yang ada di Ubud Gianyar yang mencari mangsa di sebuah café atau Bar. Jika mangsa sudah kena biasanya mereka diajak ke villa-villa.

Gigolo-gigolo tersebut kerap sengaja dihubungi tamunya sebelum tiba di Bali. Kemudian diminta untuk menemani sang tamu selama berlibur di Bali.

"Mereka juga memiliki teman tamu yang kapasitasnya menemani turis selama 2-3 minggu, seperti jalan-jalan, shoping hingga menghantar liburan ke wilayah lain seperti Lombok," kata Jony Combor ditemui VIVAnews, Selasa 27 April 2010.

Diantara mereka ada yang berhubungan, ada juga yang tidak. "Bisa dikatakan mereka ini sebagai guide tidak resmi," ujarnya.

Berbeda dengan gigolo pantai, cirinya antara lain biasanya berbada kekar, berkulit hitam, dekil, gondrong tanggung, rambut diwarnai,  suka mengenakan celana melorot, dan suka berjemur.

"Itu ciri-ciri yang menonjol, jika mencari mangsa biasanya mereka mendekati target yang sedang berjemur dengan bahasa asing sehari-harinya," katanya.

Bahasa yang sering digunakan untuk mendekati tamu seperti "Hi.. how are you". Jika to the point gigolo ini akan mengatakan "you like jig-ijigg?" jigg-ijigg adalah salah satu istilah bahasa gaul dari Australia yang biasa digunakan oleh bule-bule yang ingin melakukan seks.

Jika targetnya orang Jepang, bahasa yang digunakan "Moshi-moshi…, anata wa daisuki icha-icha, desu ka"?? artinya "halo apa anda mau 'bercinta' dengan saya?"

Sulitnya, tempat nongkrong para gigolo ini tidak bisa ditebak. Tapi, biasanya berada di warung-warung sepanjang Pantai Kuta.

Berbeda dengan di kawasan Ubud Gianyar, ciri-ciri mereka hampir sama, celana oblong, kekar, dan mengenakan topi miring, kacamata hitam.

Mereka bukan asli Kuta, rata-rata mereka dari wilayah lain seperti Buleleng, Singaraja, Karangasem, bahkan dari Banyuwangi dan Jember.

"Di ubud juga banyak, biasanya mereka nongkrong dekat tempat wisata Monkey Fores, di samping lapangan, di jalan Dewi Sita, mereka biasanya di Villa-villa," katanya. (hs)

Laporan: Peni Widarti | Bali

Berita Favorit Lainnya:

1. Bantah Aborsi, KD Pamer Video di Australia
2. Fahri Bantah Isu Temui Susno di Singapura
3. Persib Batal Jajal Lapangan Jakarta
4. Siapa Menang, Singtel, Telkom atau Axiata
5. Siapa Target Dibalik Penahanan Misbakhun
6. Menteri Brasil: Seks Bisa Cegah Darah Tinggi
7. Wulan Guritno Bikin Sutradara Syok
8. Ipad Sebabkan Insomnia



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
FERDI
03/09/2010
Jangan lah saling mencaci tapi koreksilah diri kita sendiri sudah benarkah kita....mana taw kita lebih jelek dari orang yang kita bilang
Balas   • Laporkan
hime
07/08/2010
sebetulnya itu semua karena pengaruh dari awal masuknya pariwisata yang kurang seimbang, jadi ya gak bisa disalhkan juga c, tapi gak ada salahnya juga kalo bisa lebih diperbaiki moral ketimurannya
Balas   • Laporkan
ida
11/05/2010
teruskan perjuangan muu nak,,, sebelum kiamat
Balas   • Laporkan
arif
29/04/2010
ya namanya manusia tak luput dr slh and dosa ya doain dong jgn sllu dipjokkan trs gigolokan manusia butuh mkn and hidup mrk kan penjual jasa g prnh korupsi jg merugikan negara and semua itu mmg untk menckpi kebthan hidupnya,tul gak
Balas   • Laporkan
Pahlevi
28/04/2010
Ya Allah ya robbi... ada2 aza kjdian di akhir zaman ne... Mgkin itu slh satu tnda2 kiamat udh dkat tch... Smga para muslim/muslimahga da yg kygtu...amin.."
Balas   • Laporkan
SSSS
28/04/2010
EH ! JANGAN SOK SUCI.BIARIN AJA DIA JADI GIGOLO KAN PAKE BRG DIA SENDIRI.BYK JUGA TKI YG KE ARAB SAUDI.DI MEKKAH PD PAKE JILBAB PAS PLG KE INDONESIA PADA HAMIL ANAK ARAB.INDONESIA NEGARA PLNG BYK JABLAYNYA.SELEBRITI PAKE JILBAB AJA NGAMBIL LAKI ORG.NAMANY
Balas   • Laporkan
parzek
28/04/2010
GIGOGLO itu kan giliran di goyang loyo.......ha ha ha...
Balas   • Laporkan
bastard unlucky
28/04/2010
ckckckc...Dunia semakin tua dan berat karna harus menampung orang'' yg sudah tidak lagi memegang akidah agamanya.... andai bumi ini bisa menangis..dia psti sudah tersedu'' menyaksikan pantai yg begitu indah..dijadikan neraka oleh para penjual diri..bertau
Balas   • Laporkan
nhurul
28/04/2010
hemp..hemp...mau jadi appa dunia kita sekrang. tobat...tobatt...
Balas   • Laporkan
indri
28/04/2010
gigolo dbali udah trkenal dr jaman dulu....... knp skrg kebangkaran jenggot dgn adanya film cowboy in paradise sih? biasa aja lah... toh emang nyatanya begitukan? ornag2 jg da pada tau kale....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id