Diserbu Peminat, Situs Film Gigolo Bali Tutup

Film Cowboys in Paradise
Sumber :
  • situs Film Cowboys in Paradise

VIVAnews - Film dokumenter Cowboys in Paradise yang menceritakan penjaja seks pria di Bali sudah dirilis. Menurut si pembuat film, Amit Virmani, kisah gigolo dalam film itu bermula dari seorang bocah laki-laki.

Sontak, film dokumenter Cowboys in Paradise yang memuat cerita praktik gigolo di Bali diprotes warga Kuta. Setting film tersebut sebagian besar memang di Kuta.

Razia pun digelar untuk memulihkan citra pariwisata Bali, khususnya Pantai Kuta terkait film dokumenter yang berjudul "Cowboys in Paradise" yang beredar di internet.

Santernya pemberitaan seputar film tersebut langsung mengundang load trafik yang tinggi ke situs Cowboys in Paradise di http://www.cowboysinparadise.com

Saat VIVAnews kunjungi situs tersebut hari ini, Selasa 27 April 2010, situs yang dibuat pada 2 Desember 2008 itu sudah tidak dapat diakses. Bandwidth yang disewa pemilik website sudah habis.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Banyaknya pengunjung ke situs yang terakhir diupdate pada 14 Oktober 2009 tersebut otomatis membuat jatah bandwidth atau transfer data berkurang terus sampai akhir bulan.

Meski tidak bisa diakses, akan tetapi konten-konten seputar film Cowboys in Paradise banyak tersebar di Internet seperti di blog, Facebook, YouTube, ataupun Vimeo. (art)

Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024