NASIONAL

Video Mesum Pelajar SMA Gegerkan Bandung

Adegan video wanita pelajar SMA ini diduga dilakukan di sebuah kamar kos.
Jum'at, 23 April 2010
Oleh : Umi Kalsum

VIVAnews - Video mesum berjudul 'SMA Pasundan 1' beredar di Bandung. Video berdurasi 24 menit tersebut membuat geger Kota Kembang.

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan berseragam batik SMA Pasundan sedang beradegan seronok dengan seseorang laki-laki. Pria tersebut memiliki tato di punggung dan lengan sebelah kiri.

Adegan video tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar kos. Video berformat 3gp itu memiliki kualitas gambar yang bagus dan tidak goyang. Suara lagu-lagu dari radio lokal Bandung terdengar saat pasangan ini melakukan hubungan suami istri di atas kasur dengan sprei bendera Amerika.

Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1, Memo Maksun, Jumat 23 April 2010 mengatakan pihak sekolah telah mengetahui adanya video mesum itu sejak tiga bulan yang lalu. Dia juga sudah cross check dengan database yang dimiliki oleh SMA Pasundan dan memeriksa identitas seluruh siswa perempuan.

“Mungkin saja siswi SMA Pasundan tapi bukan siswi SMA Pasundan 1 karena saya sudah cross check tidak ada yang mirip dengan siswi SMA Pasundan 1,” ujar Memo saat dihubungi wartawan.

Ia mengakui batik yang dikenakan oleh perempuan dalam adegan video mesum tersebut memang batik SMA Pasundan. Namun menurutnya SMA Pasundan di Jawa Barat ada sembilan dan perempuan dalam video tersebut bukan berasal dari SMA Pasundan 1. Namun Memo enggan berkomentar apakah siswi tersebut pernah bersekolah di SMA Pasundan 1. 

“Saya sudah zoom dan memeriksa semua foto siswi perempuan tidak ada yang cocok. Kalaupun dia pernah bersekolah di sini dan dikeluarkan kita tidak tahu juga. Tapi kalau memang itu dari SMA Pasundan 1 pasti sudah langsung kena sanksi,” ujarnya.

Namun beberapa siswa yang dikonfirmasi  mengaku pernah melihat siswi yang ada dalam video mesum tersebut. Menurut beberapa siswa, siswi tersebut bernisial A dan  sudah tidak bersekolah lagi di SMA Pasundan 1.

“Sekitar satu tahun lalu pernah lihat, tapi sudah keluar dari sekolah. Saya tidak mengetahui secara pasti kenapa dia keluar,” ujar seorang siswi yang enggan disebut namanya.

Beberapa tahun silam, Bandung juga digegerkan dengan video mesum mahasiswa Itenas. Video mesum itu dikenal dengan 'Bandung Lautan Api'. (hs)

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found