NASIONAL

Video Mesum Pelajar SMA Gegerkan Bandung

Adegan video wanita pelajar SMA ini diduga dilakukan di sebuah kamar kos.

ddd
Jum'at, 23 April 2010, 16:00
 
   

VIVAnews - Video mesum berjudul 'SMA Pasundan 1' beredar di Bandung. Video berdurasi 24 menit tersebut membuat geger Kota Kembang.

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan berseragam batik SMA Pasundan sedang beradegan seronok dengan seseorang laki-laki. Pria tersebut memiliki tato di punggung dan lengan sebelah kiri.

Adegan video tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar kos. Video berformat 3gp itu memiliki kualitas gambar yang bagus dan tidak goyang. Suara lagu-lagu dari radio lokal Bandung terdengar saat pasangan ini melakukan hubungan suami istri di atas kasur dengan sprei bendera Amerika.

Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1, Memo Maksun, Jumat 23 April 2010 mengatakan pihak sekolah telah mengetahui adanya video mesum itu sejak tiga bulan yang lalu. Dia juga sudah cross check dengan database yang dimiliki oleh SMA Pasundan dan memeriksa identitas seluruh siswa perempuan.

“Mungkin saja siswi SMA Pasundan tapi bukan siswi SMA Pasundan 1 karena saya sudah cross check tidak ada yang mirip dengan siswi SMA Pasundan 1,” ujar Memo saat dihubungi wartawan.

Ia mengakui batik yang dikenakan oleh perempuan dalam adegan video mesum tersebut memang batik SMA Pasundan. Namun menurutnya SMA Pasundan di Jawa Barat ada sembilan dan perempuan dalam video tersebut bukan berasal dari SMA Pasundan 1. Namun Memo enggan berkomentar apakah siswi tersebut pernah bersekolah di SMA Pasundan 1. 

“Saya sudah zoom dan memeriksa semua foto siswi perempuan tidak ada yang cocok. Kalaupun dia pernah bersekolah di sini dan dikeluarkan kita tidak tahu juga. Tapi kalau memang itu dari SMA Pasundan 1 pasti sudah langsung kena sanksi,” ujarnya.

Namun beberapa siswa yang dikonfirmasi  mengaku pernah melihat siswi yang ada dalam video mesum tersebut. Menurut beberapa siswa, siswi tersebut bernisial A dan  sudah tidak bersekolah lagi di SMA Pasundan 1.

“Sekitar satu tahun lalu pernah lihat, tapi sudah keluar dari sekolah. Saya tidak mengetahui secara pasti kenapa dia keluar,” ujar seorang siswi yang enggan disebut namanya.

Beberapa tahun silam, Bandung juga digegerkan dengan video mesum mahasiswa Itenas. Video mesum itu dikenal dengan 'Bandung Lautan Api'. (hs)

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
raksaraharja
24/03/2012
kutukan apalagi ye negri gua ini, korupsi, gempa, banjir, bbm naek, eh maksiat lgi, kiamat udah coy
Balas   • Laporkan
ATSIR
22/07/2011
ok banget dah, jgn diulangin lg aja buat generasi yg lain
Balas   • Laporkan
Didin Banjar
01/05/2010
wow..keren..kenapa mesti pada ribut..yang njalani aja tenang2 aje...biarin kan masih banyak kerjaan lain selain ngomongin orang..toh bukan adik atao sdr qt..mau-mau dia..hamil juga dia...
Balas   • Laporkan
ck tanggeung
30/04/2010
ikut-ikutan seniornya, biar populer dan nantinya ikutan pilkada... lumayan promosi sejak dini.
Balas   • Laporkan
sanab
29/04/2010
bagi seluruh remaja di indonesia, raih masa depanmu dan kejar cita citamu setinggi munkin karna waktumu masih panjang jadi jangan kau sia siakan kesemptanmu.
Balas   • Laporkan
muhammad rizal
29/04/2010
mental yg baik yg perlu dipelihara gerasi sekarang, n pendidikan agama hrs tekankan mlalui dr org tua q sbg gerasi pelalanjut harapan bangsa jangan mesum melulu entar ujian tdk lulus baru nagis ya udaah terlambat tk.
Balas   • Laporkan
dian
28/04/2010
emang anak muda begini yg meracuni bangsa dan bikin jelek nama bangsa dengan nafsu bejatnya...ampun deh...
Balas   • Laporkan
arie
28/04/2010
pantaslah indonesia g maju2 lah wong genrasi sekarng generasi BUOBROK OTAK MA MORALNYA!!!!DUNIA EDAN TENAN!!! Gag diuris pak mboke ta kun iku???ortune pisan g ngawasi anake
Balas   • Laporkan
adi
24/04/2010
beh..beh..!!! mesum lg...mesum lg...mesum lg...mesuuuuuummmmm,mesum lg........???! dah biasa ky gt2an, pengen terkenal kok mesum2 segala... neng...!!! he... teruskan bakatmmu.....????
Balas   • Laporkan
oka badung
23/04/2010
entah mungkin karena remaja kita semakin bobrok atau karena pengaruh kemajuan kaman? atau bahkan pendidikan moral dan martabat serta budi perkerti tidak menyentuh mereka lagi??
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru