Sultan Kembali Jalani Perawatan Rumah Sakit

Sri Sultan Hamengkubuwono X
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X sejak Jumat malam menjalani perawatan di Rumah Sakit Bethesda karena kecapaian, namun pada Sabtu petang pulang ke keraton untuk menghadiri syukuran ulang tahunnya ke-64.

"Sultan dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta sejak Jumat, tetapi Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB pulang dulu ke keraton untuk menghadiri acara syukuran ulang tahunnya," kata Aceng Supriyanto ajudan Sri Sultan kepada VIVAnews, Minggu 18 April 2010.

Menurut dia, dua jam setelah acara syukuran selesai, Sultan kembali menjalani perawatan di rumah sakit. "Beliau dua jam berada di acara, bahkan sempat menyaksikan acara tari-tarian, setelah itu kembali ke rumah sakit, dan sampai hari ini (Minggu) masih dirawat," ujarnya.

Tapi, lanjut dia, tidak ada yang dikhawatirkan dari penyakitnya, Sultan hanya butuh istirahat karena kecapean dengan tugas sehari-harinya. "Soal penyakit saya tidak tahu persis, kami hanya diinformasikan beliau hanya kecapean saja," tuturnya.

Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat itu sejak Jumat pukul 23.30 WIB dirawat di Ruang VVIP Srikandi Nomor 3 Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Laporan: KDW | Yogyakarta

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Ramalan zodiak Rabu, 11 April 2024. Leo, hindari terjebak dalam perjanjian dengan kerabat. Virgo tidak merasakan keromantisan. Sagitarius akan bertemu jodoh hari ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024