10 Mantan Atasan Gayus Dikawal Khusus

Gayus Tambunan dan Kombes M Iriawan
Sumber :
  • Adri Irianto/VIVAnews

VIVAnews - Sebanyak 10 mantan pejabat di Direktorat Keberatan dan Banding Ditjen Pajak Kementerian Keuangan memilih tutup mulut. Bahkan, memperoleh pengawalan khusus untuk kabur menghindari serbuan wartawan yang ingin meminta pernyataan.

Bukan itu saja, proses keluarnya kesepuluh pejabat itu juga terlihat sangat ketat dimana sekitar puluhan pengawal berbadan tegap menggiring para pegawai tersebut menuju kendaraan yang telah menunggu di luar gedung DPR.

Pantauan VIVAnews hari ini, usai rapat dengar pendapat Panja Pajak dan 10 Mantan Pejabat di salah satu Ditjen Pajak sekitar pukul 14.00 WIB, mantan Direktur Keberatan dan Banding Ditjen Pajak Bambang Heru Ismiarso masih terlihat di ruang Komisi XI. Dia terlihat sedang melakukan pembicaraan dengan rekan bicaranya.

Para wartawan yang sudah menunggu Bambang di ruang tersebut kemudian hanya bisa gigit jari pasalnya sejumlah pengawal menggiring Bambang menuju ke lorong yang berada di belakang ruang Komisi XI. Biasanya tamu komisi Keluar melalui pintu di belakang meja anggota komisi XI.

Usai kucing-kucingan tersebut, Bambang juga kemudian digiring oleh pengawal menuju pintu keluar DPR. Padahal sejumlah wartawan terus mengikuti pergerakan dari mantan pejabat eselon II tersebut.

Tidak hanya Bambang, seluruh mantan pejabat di Direktorat Keberatan dan Banding yang hadir dalam pertemuan tersebut juga memperoleh pengawalan khusus dari sejumlah pengawal yang tidak diketahui identitasnya itu.

antique.putra@vivanews.com

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024