Korban Anggap Anand Putar Balik Fakta

Anand Khrisna
Sumber :
  • www.anandkhrisna.org

VIVAnews - Keberadaan para korban Anand Krishna ke Bali selain meminta dukungan tokoh spiritual dalam kasus pelecehan seksual, mereka juga menyampaikan klarifikasi isu yang beredar bahwa laporan pelecehan yang dilakukan Anand adalah usaha untuk menyerang ajaran pluralisme.

"Isu ini seakan terjadi penyerangan terhadap tokoh maupun aset tokoh Pluralisme," ujar Agung Mattauch pengacara Tara yang ikut mendampingi dalam jumpa pers di Padepokan Sandhi Murti, Denpasar, Rabu 14 April 2010.

Isu ini dianggap sebagai pengalihan opini, menurutnya, Anand Krishna memang banyak menyebarkan doktrin berbahaya yang juga mencontohkan ajaran itu kepada usia belasan tahun yang mengajak agar menyerahkan secara total dirinya  kepada guru dan untuk memutuskan hubungan dengan keluarga.

Hal ini dibuktikan oleh Tara dengan video amatir yang dibuat Tara ketika Maya Safira tangan kanan Anand mengajarkan itu kepada pengikut Anand, video tersebut ditontonkan langsung kesejumlah tokoh spiritual dan wartawan di Bali.

Laporan : Peni Widarti | Bali

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024