Jupe pernah Dilecehkan Penggemar

VIVAnews - Selama ini, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini terkenal sebagai artis seksi. Penampilan Jupe yang suka menggunakan busana seksi membuat Jupe pernah dilecehkan oleh penggemarnya. Tetapi, Jupe berusaha untuk menyikapinya dengan santai.

"Saya menganggap itu sebuah kejadian, jadi ya sudahlah. Nggak menganggap itu jadi besar," kata Jupe saat ditemui di Bekasi, belum lama ini.

Wanita yang sedang dekat dengan pesepakbola Gaston Castano ini membeberkan bila dirinya pernah memiliki pengalaman yang tak mengenakkan dengan seorang pria yang mengaku sebagai fansnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Jupe menceritakan saat dirinya sedang menjadi DJ di suatu klub, salah seorang penonton mendatanginya lalu memegang kakinya dari bawah hingga pahanya. Jupe merasa terkejut dengan tindakan penonton tersebut.

"Kebetulan aku membawa air mineral, jadi kusiram saja. Dianya malah tertawa. Tingkat melecehkan seperti itu mah biasa. Maklum fans," ucapnya.

Artis berambut panjang ini menambahkan bila dirinya tak pernah sakit hati dengan tindakan para penggemarnya. Dia menganggap apa yang dilakukan para fansnya itu karena penggemarnya itu ingin mendapat perhatian dari dirinya.

"Mereka ingin dapat perhatian dari aku. Memang aku marah tetapi aku nggak mau terlihat marah. Saya harus bisa menjaga diri saya," ujarnya.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024