Vidi Aldiano Kaget Jupe Jadi Calon Bupati

VIVAnews - Julia Perez atau Jupe sudah mantap maju sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Pacitan. Artis seksi ini siap bertarung di panggung politik.

Tak cuma masyarakat yang kaget, penyanyi, Vidi Aldiano juga awalnya tak percaya.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

"Aku kaget awal dengernya," kata Vidi ditemui usai menghadiri resepsi Ardi-Nia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat 2 April 2010.

Menurut Vidi, selama Jupe bisa bertanggungjawab dan bisa membuat Pacitan maju, tak masalah. Tapi,"soal pantes nggak pantes, aku nggak tahu," kata Vidi, diplomatis.

Membayangkan Jupe berpakaian seragam kepala daerah, kata Vidi, seru.

"Seru sih pakaian seksi..tapi nggak segampang itu tugasnya banyak. Nggak hanya artis siapapun harus bertanggung jawab," tambah dia.

Kalau dipinang, sebagai calon kepala daerah, apakah Vidi siap? "Nggak tahu, saya sadar diri nggak punya kapasitas seperti itu," jawab dia.

Nyalon kepala daerah, Jupe berjanji akan mengubah penampilannya yang sensual.

Pakaiannya akan lebih tertutup. Jupe juga berjanji lebih berhati-hati dalam bicara, tidak akan nyablak lagi.

Pemilik nama asli Yulia Rahmawati yang mengaku belum pernah menginjakan kaki ke Pacitan berjanji akan turun ke bawah untuk mempelajari kehidupan rakyat Pacitan.

Mobil diderek jetski

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Banyak kendaraan tergenang air di sekitar kediamannya, tak lantas membuat warga setempat dibuat panik dan khawatir. Hal tersebut dikarenakan, warga Dubai Uni Emirat Arab.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024