Kondisi Korban Penembakan Masih Kritis

VIVAnews-Setelah menjalani operasi beberapa jam lalu, kondisi Walia Wahab (23) korban penembakan yang dilakukan Yudi Satria (21) anggota Polisi Polsek Banjar Agung masih dalam keadaan kritis dan belum sadarkan diri. Peluru yang bersarang dikepala kirinya membuat korban harus menjalani perawatan secara intensif.

Ayah korban Wahab (60) mengaku meminta pertanggung jawaban dan klarifikasi dengan apa yang dilakukan polisi terhadap anaknya. "Melihat kondisi wajah anak saya yang masih koma dengan wajah membengkak dan membiru disekitar matanya, jelas ini dilakukan secara snegaja dan direncanakan," ujar Wahab dengan nada tinggi.

Apalagi, lanjut Wahab saat itu anaknya tengah asik nongkrong bersama keempat temannya, tiba-tiba muncul pelaku dan langsung menodongkan senjatanya ke korban. "Jadi tidak ada perkelahian, justru si polisi itu yang main langsung tembak dan sambil berkata siapa yang menggoda Eka pacar saya," kata Wahab.    

Menurut Wahab, tidak mungkin anaknya berani menggoda Bripda Eka (pacar pelaku), karena dia seorang Polwan. Karena itu, dia meminta pihak yang berwajib untuk bersikap netral dan mengklarifikasi pernyataan Kapolda Lampung bahwa pelaku salah tembak.*Kontributor Lampung Agusta.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024
Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Menteri Komunikasi dan Informatika

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa hampir 92 persen kebisingan yang terjadi dalam ruang digital di Indonesia dipenuhi oleh buzzer.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024