Polisi Main Tembak Ditindak Tegas

VIVAnews-Kapolda Lampung Brigjen Pol Ferial Manaf menyayangkan tindakan anggotanya yang main tembak warga sipil hanya karena masalah sepele. Akibatnya, pelaku dapat dikenai sanksi hukum dan administratif.

"Saya prihatin atas peristiwa ini, karena itu semua anggota yang melakukan penembakan dan menondongkan senjata api akan kami tindak tegas dan proses hingga selesai," ujar Brigjen Pol.Ferial kepada wartawan di kantornya, Senin, 6 Oktober 2008.

Saat ini petugas Polres Tulang Bawang masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Namun hasil pemeriksaan sementara berdasarkan keterangan, pelaku tidak sengaja menembak korban. "Si polisi itu mengaku tidak ada niatan untuk menembak. Sebab saat itu terjadi proses tarik ulur pistol sehingga pistol meledak ke arah atas dan mengenai pelipis kiri korban," jelasnya.

Bripda Yudi hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Tulang Bawang, dan bila tidak selesai pelaku harus menjalani pemeriksaan di Polda Lampung. Bahkan dalam kasus ini pelaku dapat saja dikenai sanksi pidana dan akan dilimpahkan ke pengadilan.*kontributor Lampung Agusta

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak
Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024