Boediono Salatkan Jenazah Suami Siti Fajriah

VIVAnews -- Wakil Presiden Boediono tiba di kediaman almarhum Sumardi Muchjar. Boediono langsung menemui keluarga almarhum yang tidak lain adalah Deputi Gubernur Bank Indonesia Siti Fadjrijah. 

Dalam kesempatan tersebut, Wapres Boediono langsung ikut salat jenazah bersama para staf dan keluarga besar Bank Indonesia.

Bahkan sebelumnya hadir nama-nama seperti Darmin, Muliawan Hadad, dan Budi Rohadi. Sementara pantauan VIVAnews, Selasa 2 Februari 2010 di lokasi, tampak terlihat Siti Fadjrijah yang sudah mulai sadar dari pingsan, dan hanya duduk saja.

Sedangkan sejumlah karangan bunga tampak di rumah duka seperti dari Dewan Gubernur BU, sejumlah kalangan perbankan dan para kerabat serta perjabat lainnya.

nformasi yang diterima VIVAnews, suami dari Siti Fadjrijah meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sekitar pukul 09.45 WIB di Jakarta Selatan, Selasa 2 Maret 2010.

Usai menerima Ketua Dewan Pelaksanaan Badan Wakaf Indonesia, Tohlah Hasan, Boediono rencananya langsung meluncur ke rumah duka. Kediaman Siti Fadjrijah berada di Jalan Senopati 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Siti Fadjrijah adalah salah satu mantan bawah Boediono saat masih menjabat Gubernur Bank Indonesia (BI). Siti Fadjrijah juga disebut-sebut dalam kasus penyelamatan Bank Century.

Bahkan, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom mengatakan koleganya, Siti Fadjrijah-lah pihak yang paling bertanggung jawab.

Siti Fadjrijah sendiri saat ini masih dalam kondisi sakit. Siti yang sempat menjalani rawat inap di rumah sakit itu sedang terserang stroke. Siti disebut-sebut terserang stroke setelah kasus Century mencuat ke publik.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024