Kepala Dusun Bintangi Video Mesum

SURABAYA POST - Masih juga ada yang mencoba merekam adegan mesum. meski sudah banyak yang bocor dan beredar bebas. Sudah bisa ditebak, akhirnya si pelaku pun harus berurusan dengan polisi. Peristiwa adegan mesum kali ini terjadi di Tulungagung.

Pria yang diduga sebagai bintang video mesum ini adalah Kepala Dusun bernama Doni Candra (27), warga Desa Boro, Kecamatan Kadungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Video berdurasi sekitar sepuluh menit itu digambarkan jelas hubungan badan antara oknum perangkat desa dengan pasangannya, Wur. Wanita itu diketahui profesinya sebagai penghibur atau purel.

"Aktris" video tersebut kini dalam pelacakan jajaran Polres Tulungagung. "Kelihatannya gambar itu direkam dengan kamera handphone," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Mustofa, Sabtu 29 Januari 2010.

"Syutingnya dilakukan secara bergantian oleh oknum Kepala Dusun maupun pasangannya. Pemeran pria terlihat berpakaian dinas warna coklat muda, sedangkan wanitanya hanya mengenakan handuk saja."

Polisi sudah mendapatkan bukti video mesum itu. "Dan perangkat desa itu kami amankan, sekaligus ditetapkan sebagai tersangka," kata Mustofa.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku mengambil gambar adegan mesum dirinya dengan pasangan pada akhir Desember 2009. Meski sudah tersangka, oknum desa tersebut belum ditahan. "Pelaku wanita kini dalam pencarian," jelas dia.

Laporan: Arif Kurniawan

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan


ismoko.widjaya@vivanews.com

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024