4 Luka-luka Akibat Kebakaran Depo Pertamina

VIVAnews -- Hingga saat ini empat orang dilaporkan luka-luka akibat kebakaran yang terjadi pukul 10.30 Wita. Akibat peristiwa itu ratusan warga yang tinggal disekitar lokasi panik dan berhamburan menjauh dari kebakaran. Puluhan mobil pemadam kebakaran hingga saat ini masih berusaha memadamkan api.

Muhammad Amin sopir mobil tangki muara damai mengatakan kebakaran teerjadi saat proses pengisian dari tangki ke dalam mobil thangki. "Awalnya muncul semburan api kecil dan berlanjut menjadi besar," kata Amin kepada wartawan, Senin 18 Januari 2010.

Kebakaran menimpa tangki bahan bakar yang diperkirakan berisi 10 juta liter. Di Kantor Suplay Distribusi Region III ini terdapat 11 tangki. Dan yang terbakar adalah tangki nomor tiga. Terjadi kepanikan warga karena letaknya dekat perkampungan.Warga khawatir thanki itu bisa meledak. "diperkirakan ada korban akibat peristiwa ini,"ujarnya.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024