Sel Mewah Artalyta

Eks Kalapas Sarju Dijadikan Staf Dirjen

VIVAnews - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pondok Bambu Sarju Wibowo akan menempati jabatan beru. Sarju diangkat menjadi staf Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Asdjudin Rana saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan Kalapas dari Sarju Wibowo kepada penggantinya Catur Budi Fatayatin di Ruang Kepala Rutan Pondok Bambu Jakarta, Rabu 13 Januari 2010.

"Keputusan ini diambil dengan Pertimbangan untuk kepentingan pemeriksaan Sarju berdasarkan temuan satgas mafia hukum," kata Asdjudin.

Asdjudin juga mengatakan pihaknya menerima koreksi dari satuan tugas mafia hukum yang menurutnya telah memperhatikan dan membantunya. Asdjudin juga menambahkan pelaksanaan sertijab merupakan realisasi dari koreksi satgas. "Ini menunjukkan cocern kita atas temuan satgas," jelasnya.

Dalam prosesi sertijab tersebut, para wartawan yang telah menunggu sejak pukul 8.00 pagi sempat diperbolehkan masuk sejenak untuk menyaksikan dan mengambil gambar dalam jumlah terbatas. Sertijab yang sempat diwarnai isak tangis dari Sarju dan Catur maupun para peserta sertijab yang merupakan para sipir tersebut berlangsung dalam waktu 30 menit.

Setelah prosesi berlangsung, para wartawan langsung dipersilahkan untuk meninggalkan ruangan dan keluar kompleks rutan tanpa diijinkan untuk melakukan wawancara.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan
Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024